RAHASIA (THE SECRET)

SUKSES adalah pilihan bukan nasib. Film dan buku The Secret (Rhonda Byrne) mengungkap hukum LOA (The Law of Attraction) yang mampu mengubah manusia biasa menjadi luar biasa. Sekalipun film dan bukunya telah terjual jutaan copy dan menjadi pegangan mereka yang ingin sukses, namun perlu diketahui, The Secret hanya mengungkap satu hukum alam semesta yakni LOA. Lebih dari itu, The Secret terlalu menganggungkan alam semesta, dan melupakan adanya kekuatan lain seperti pikiran dan Tuhan.

Membaca atau menonton The Secret saja tak cukup untuk meraih impian, apalagi tidak pernah melihat atau membacanya sama sekali. Dari puluhan ribu orang yang kami latih, kurang dari 1% yang pernah mempelajari The Secret, Brain Power, dan membaca buku karangan para motivator dunia. Jadi jelas jawabnya, mengapa bangsa Indonesia tertinggal dibandingkan negara lainnya. Padahal ilmu motivasi telah mengubah jutaan bahkan puluhan juta orang, dari bodoh menjadi cerdas, dari pengangguran menjadi mandiri, dari miskin menjadi kaya, dari jahat menjadi berbudi luhur.

DNA!COM hadir untuk memberikan pencerahan dan menunjukkan tombol sukses kepada masyarakat khususnya menengah bawah secara lebih cepat, mudah, sederhana, dan murah.

200 MILYAR KOMPUTER
Salah satu rahasia luar biasa yang tidak dibahas dalam film The Secret adalah adanya otak manusia. Brain Power (Kekuatan Pikiran) adalah salah satu dari people skill technology sejenis neuro linguistic
programming, psychocybernetic, psychotronica, psychokinesis yang digunakan DNA!COM untuk mengubah mindset bangsa Indonesia tanpa memandang ras, suku, agama, gender, status ekonomi, politik maupun aliran bisnisnya. Brain Power adalah salah satu dari 4 kekuatan luar biasa setelah Tuhan, alam semesta, dan tubuh manusia itu sendiri.

Tahukah Anda ada 200 milyar neuron dalam otak manusia? 1 neuron setara dengan 1 komputer tercanggih. Brain power mengajarkan kedahsyatan otak manusia yang memiliki otak kiri-kanan, gelombang pikiran, dan kekuatan pikiran bawah sadar (subconscious) yang kekuatannya 30.000 kali kekuatan pikiran sadar. Dengan menguasai pikiran manusia dapat menghapal 60.000 deret angka, menghapal semua info yang masuk ke otaknya, berjalan di atas bara api, beling, mematahkan panah dengan leher, memecahkan tegel dengan bola lampu, mengangkat orang dengan 2 jari, menjatuhkan lawan hanya dengan pandangan mata, dan demo lainnya. Bahkan dengan pengembangan lebih lanjut brain power dapat membuat manusia menyembuhkan penyakit yang sangat parah sekalipun, meluluhkan niat atau perbuatan jahat, memembengkokkan logam dengan pikiran, dll.

Dengan memahami sifat pikiran bawah sadar, Anda akan menyadari logika kekuatan pikiran bawah sadar dengan peraihan impian. Ribuan orang telah tertolong dengan metode kekuatan pikiran mulai dari peningkatan kemampuan belajar dan mengajar, penyembuhan, pencapaian impian, peningkatan loyalitas dan produktivitas, pengentasan kebodohan dan kemiskinan, peraihan pekerjaan dan peningkatan karier, memulai dan mengembangkan usaha dengan modal kekuatan pikiran, dll.

-------------------------------------------------------------------------------------------------
Andrew Ho:
Pemborosan terbesar adalah di tanah perkuburan karena manusia mati sebelum menggunakan seluruh potensi pikirannya.
-------------------------------------------------------------------------------------------------

KEKUATAN PIKIRAN
Kekuatan Pikiran adalah ilmu yang diandalkan oleh DNA!COM, karena pelatihan ini berguna untuk semua usia, pendidikan, strata ekonomi, gender, status sosial, dll. Untuk anak gelandangan pelatihan ini mampu membangkitkan semangat mereka untuk berpikir positif dan berpikir besar, untuk pelajar mampu membuat mereka dapat belajar lebih mudah dan menyenangkan, untuk petugas medis bisa membuat mereka mampu merawat pasien dengan sentuhan moral, dan bagi para buruh, profesional mampu meningkatkan hubungan yang harmonis dengan klien maupun antara pekerja dan pengusaha. Sedangkan untuk business owner dapat membimbing ke arah pencapaian impian ke kebebasan finansial.

-------------------------------------------------------------------------------------------------
Selain Brain Power, DNA!COM JUGA mengajarkan ilmu seperti membangkitkan mindset kewirausahaan, cara melamar kerja dan melejitkan karier, menulis artikel sampai buku, menerbitkan buku dan media massa, serta ilmu public relations. Bagaimana cara mendapatkan nilai A, mind mapping, speed reading, aktivasi otak kiri/kanan, super memory brain dll
-------------------------------------------------------------------------------------------------

EDUTAINTMENT
Pelatihan ini bersifat edutainment. Selain ceramah juga diiringi dengan hiburan seperti penampilan slide-slide yang menarik dan jelas, pemutaran film-film yang erat kaitannya dengan materi, deklarasi yang membangkitkan kesadaran diri, penyenandungan lagu-lagu yang pas untuk membangkitkan otak kanan, muhasabah yang meningkatkan kesan yang mendalam, demonstrasi pembuktian kekuatan pikiran, dll.